Safari Ramadan Pemkab Mempawah Di Asrama Mahasiswa Galaherang

  • BY DAVID
  • ON 01 JUNI 2018
http://mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_6115718147_Asrama_Web.jpg

MEMPAWAH DISKOMINFO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah mengakhiri agenda Safari Ramadan di Asrama Mahasiswa galaherang Kabupaten Mempawah, yang terletak di Jalan Sepakat 1 (Ahmad Yani) Pontianak Rabu, (30/5). Plt Bupati Mempawah Gusti Ramlana, berharap kunjungan Safari Ramadan di Asrama Mahasiswa galaherang ini, akan tetap di agendakan setiap tahunnya.

“seandainya di dalam Asrama galaherang ini ada bangunan yang memang perlu diperbaiki, silakan kiranya pengurus Asrama menyampaikan langsung ke Pemkab Mempawah, dan pasti akan kami tindaklanjuti, maka kiranya apa yang telah kita nikmati ini kita jaga, pelihara, dan kelola dengan baik, demi untuk kelanjutan adik – adik dari Mahasiswa kita yang akan datang.” Jelas Ramlana.

Di Dalam sambutannya Ramlana berharap kepada Mahasiswa, jangan sampai kita kehilangan jati diri, persiapkan diri kita untuk segala perubahan – perubahan di lingkungan kita berada. “Maka jadilah generasi muda yang selalu berpikir positif, sensitif, dan respontif melihat perubahan – perubahan yang ada di sekitar kita, besar harapan orang tua kalian agar kalian semuanya sukses klo bukan kalian siapa lagi,  “ serunya.

Modern itu boleh saja, tetapi jangan sampai kita sebagai generasi penerus Bangsa, menghilangkan kaidah dan nilai – nilai  di dalam Bangsa dan Negara kita. Di jaman sekarang ini banyak ancaman yang bisa saja ingin memecah belah, dan mengadu domba persatuan dan kesatuan Negara kita, maka daripada itu berpikirlah positif dan respon jangan sampai mengganggu dan berkembang di lingkungan kita.

“Selain itu marilah kita bersama – sama berdoa, berusaha, ikhtiar, dan bertawakal kepada ALLAH SWT, agar Bangsa dan Negara kita akan selalu dalam keadaan Damai, Aman, dan sejahtera,” ucap Ramlana mengakhiri. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah