SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MEMPAWAH DIBENTUK BERDASARKAN PERATURAN BUPATI MEMPAWAH NOMOR 17 TAHUN 2016

 

ADAPUN TUGAS DAN FUNGSI DARI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MEMPAWAH ADALAH SEBAGAI BERIKUT : 

  1. Sekretariat Daerah, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 mempunyai tugas membantu Bupati dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif;
  2. Dalam menyelenggarakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Sekretariat Daerah menyelenggarakan fungsi :
    1. Pengkoordinasian penyusunan kebijakan Daerah;
    2. Pengkoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah;
    3. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan pemerintahan daerah;
    4. Pelayanan administratif dan pembinaan aparatur sipil negara ;
    5. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya

STRUKTUR ORGANISASI