Kemenangan Masyarakat Kabupaten Mempawah

  • BY DAVID
  • ON 06 JULI 2018
http://mempawahkab.go.id/public/uploads/images/posts/mPosts_2755142220_Erlina.jpg

MEMPAWAH DISKOMINFO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pilkada serentak 2018, Kamis (5/7) pagi di hotel jumbo sungai pinyuh. Hasilnya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Erlina dan Muhammad pagi tampil sebagai pemenang dengan perolehan 54.946 suara.

“Alhamdulilah, ini bukan hanya kemenangan pasangan Erlina dan Muhammad pagi (PERIMA), parpol pengusung, relawan dan tim sukses, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucap Erlina.

Terima kasih kepada seluruh elemen dan masyarakat Kabupaten Mempawah, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya bersama Muhammad pagi untuk memimpin Kabupaten Mempawah, dan kami berjanji untuk bekerja keras melayani masyarakat.

“Semua pihak telah memberikan kontribusi maksimal untuk kemenangan PERIMA. Kekompakan, kebersamaan, dan kerja keras, itulah kunci kemenangan masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucap Erlina haru.

“Sejak awal saya sudah bertekad untuk totalitas mengabdi dan melayani masyarakat dan berjanji dengan tulus dan ikhlas, akan mengabdikan diri mengerahkan segala daya dan upaya untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah,” tuturnya.

Karena itu, Erlina mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mempawah. “Saya selalu membuka diri untuk menerima segala saran, masukan dan kritik yang bersifat membangun daerah,” ucap Erlina.

“Kita lupakan kompetisi pilkada, semuanya sudah usai, sekarang saatnya kita bersatu dan bekerja sama membangun daerah. Tolong bantu dan dukung saya membangun daerah ini, sebab kesuksesan itu adalah milik kita bersama yaitu masyarakat Kabupaten Mempawah,” tuturnya bersahaja.

Untuk rencana kerjanya yang akan datang Erlina memastikan dirinya akan melaksanakan visi misi dan program kerja strategis sesuai yang telah disampaikannya pada masyarakat pada waktu kampanye. Dirinya akan melanjutkan kinerja Bupati Ria Norsan, “Yang sudah baik akan kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sedangkan yang belum tercapai, pastinya akan lebih kita maksimalkan lagi, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya mengakhiri. (Dvd)

Tags Terkait

Pemkab Mempawah